Bahaya Penyakit Tiroid Bisa Mematikan Jika Dibiarkan

Bahaya Penyakit Tiroid .- Adanya gangguan pada kelenjar tiroid jelas tidak boleh di anggap sepele harus segera diatasi dan diobati dengan serius, karena jika tidak bisa berakibat fatal karena berbahaya.

Apa saja bahaya penyakit kelenjar tiroid ? berikut admin berikan informasinya untuk anda silahkan disimak !

Bahaya Penyakit Tiroid

Bahaya Penyakit Tiroid

Salah satu kelenjar dalam tubuh yang memiliki peranan penting bagi kelangsungan hidup kita adalah kelenjar toroid yakni kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah jakun.

Kelenjar ini penting karena memiliki peranan penting bagi sistem metabolisme tubuh, mengingat kelenjar ini adalah penghasil dan tempat penyimpanan hormon yang berpengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh.

Salah satu fungsi hormon yang dihasilkan kelenjar tiroid tersebut adalah sebagai pengatur detak jantung, mengatur tekanan darah, suhu badan, dan proses mengubah makanan menjadi energi. 

Dengan kata lain hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid sangat berpengaruh kepada fungsi tiap sel dalam tubuh.

Kekurangan dan kelebihan hormon ini bisa berpengaruh terhadap pertumbuhan dan metabolisme tubuh sehingga keberadaannya sangat diperlukan.

Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit tiroid yang umumnya terjadinya, yakni :

Bahaya Penyakit Tiroid Mematikan

Selain mengakibatkan terganggunya sistem metabolisme tubuh, penyakit tiroid yang tidak mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius bisa berbahaya.

Utamanya jika penyakit tiroid sudah menimbulkan gejala serta peningkatan fungsi kelenjar tiroid seperti : sulit bernafas, sulit menelan, hingga suara serak. ( Baca : Ciri Ciri Penyakit Tiroid )

Hal tersebut dikatakan oleh dr. Yusi Capriyanti dari laman alodokter.com

. . . lebih lanjut beliau mengatakan bahwa penyakit kelenjar tiroid yang tidak mendapatkan penanganan bisa menyebabkan gangguan lain yang berbahaya seperti kanker tiroid yang berbahaya jika tidak segera ditangani dengan baik.

Untuk itu jangan anggap enteng dan sepele penyakut tiroid segera atasi dan obati dengan serius jika saat ini anda terindikasi atau terdiaknosa menderita penyakit tiroid.

Selain itu, penyakit tiroid yang tidak diobati juga bisa menimbulkan berbagai komplikasi lainnya seperti :

Bayi Lahir Cacat

Jika yang menderita penyakit tiroid adalah wanita hamil, maka bayi yang dikandungya memiliki resiko lahir cacat.

Hal tersebut terjadi sebagai akibat dari adanya gangguan perkembangan mental dan fisik bayi dalam kandungan.

Kelenjar Tiroid Bengkak ( Gondok )

Jika kelenjar tiroid menghasilkan hormon berlebih maka dapat memicu terjadinya pembengkakan kelenjar tiroid yang ditandai dengan muncul benjolan atau tonjolan di leher atau yang dikenal dengan penyakit gondok.

Penyakit gondok yang tidak diobati dengan serius bisa semakin membersar. Jika sudah begitu maka operasi menjadi salah satu cara yang biasa dilakukan dokter untuk mengatasinya.

Masalah Atau Gangguan Jantung

Jika kelenjar tiroid mengalami gangguan maka dapat mempengaruhi fungsi jantung yang lama kelamaan dapat menimbulkan gangguan dan masalah pada jantung yakni berupa penyakit jantung.

Hal tersebut terjadi sebagai akibat dari meningkatnya kolesterol jahat yang bisa menyebabkan pengerasan arteri, meningkatkan serangan jantung dan stroke.

Gangguan kelenjar tiroid juga bisa menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di sekitar jantung yang bisa memicu terjadinya gagal jantung.

Kemandulan

Jika penyakit tiroid dialami oleh wanita, maka bisa meningkatka resiko terjadinya kemandulan karena gangguan kelenjar tiroid khusunya Hipotiroidisme bisa mempengaruhi ovulasi sehingga mengurangi kemungkinan seorang wanita untuk hamil.

Myxedema

Myxedema bisa mengancam jiwa karena dapat memperlambat metabolisme tubuh. Namun kondisi tersebut terjadi dalam waktu yang cukup lama.

Salah satu indikasi seseorang terkena Myxedema adalah mengalami gejala kelelahan ekstrim atau serta tidak kuat dengan suhu dingin.

Mengingat penyakit tiroid berbahaya dan bisa menimbulkan komplikasi maka segera atasi dan obati dengan serius jika anda mengalami gejalanya.

Salah satu upaya yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit tiroid agar terlepas dari bahaya penyakit tiroid diatas adalah menemui dokter.

Pada saat menemui dokter maka biasanya dokter akan melakukan berbagai pemeriksaan untuk mendiaknosa penyakit tersebut.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi : pemeriksaan darah, USG, pemindaian dengan isotop radioaktif, serta biopsi melalui aspirasi jarum halus.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk ukuran serta jenis benjolan yang muncul serta ada tidaknya jenis sel ganas yang terdapat dalam benjolan.

Selain itu dokter juga biasanya akan melakukan tes darah guna mengukur kadar hormon tiroid dan TSH (thyroid-stimulating hormone) guna menentukan kondisi hipertiroidisme atau hipotiroidisme yang dialami oleh pasien.

Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan secara medis, penderita tiroid juga bisa memilih pengobatan secara alami dimana cara ini lebih mudah dan aman karena tidak menimbulkan efek samping yakni dengan cara konsumsi obat tiroid QNC Jelly Gamat Emas.

Cara Mengobati Penyakit Gondok beracun

QNC Jelly Gamat telah terbukti efektif mampu mengecilkan dan menghilangkan benjolan kelenjar membesar di leher akibat kelenjar tiroid membengkak dengan cepat aman dan nyaman.

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang atau gamat emas. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat serta rasio ekstrak yang tinggi sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Teripang atau gamat emas diketahui mengandung protein dan kolagen yang pada saat terjadinya proses kimiawi dalam tubuh kandungan tersebut akan memproduksi gelatin.

Gelatin ini berperan sebagai bioaktif di dalam tubuh. Bioaktif adalah senyawa kimia yang menghasilkan aktivitas biologis positif di dalam tubuh. Artinya protein dan kolagen Jelly Gamat QnC akan menghasilkan aktifitas biologis di dalam tubuh termasuk dengan aktifitas pengendalian hormon.

Dengan begitu maka hormon yang dhasilkan tubuh salah satunya hormon teroid akan menjadi lebih terkontrol sehingga akan senantiasa seimbang.

Berikut ini adalah salah satu konsumen kami yang mendapatkan perubahan setelah konsumsi QNC Jelly Gamat :


obat kelenjar tiroid

Nama : Merry
Asal : Tangerang Banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Kalau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya operasi tiroid kalau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi.

Semua bermula dari saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing pasca operasi tiroid dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,

lalu saya buka2 google dan ada obat herbal Jelly Gamat QnC bisa menyembuhkan luka dalam dan luar pasca operasi, pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba

lalu saya beli 1 botol, berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2, kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.


obat kelenjar tiroid

Nama : Ibu Dadah
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp.Nanggela Rt 01 Rw 06 Cigantang Mangkubumi Tasikmalaya
Keluhan : Kelenjar Tiroid

Nama saya ibu dadah, saya menderita penyakit kelenjar tirod yang sudah menimbulkan benjolan di leher, sempat berobat ke dokter selama 10 bulan namun tidak ada perubahan, sempat mencoba ganti dokter dan menjalani perawatan sekitar 5 bulanan namun tetap tidak ada perubahan.

Sampai akhirnya saya merasa bosan karena sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal sampai saya mencobanya hingga menghabiskan 13 botol.

Namun saya hanya menghabiskan 12 botol karena yang 1 botol lagi saya kembalikan karena selama konsumsi obat tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering sesak didada.

Anak saya kembali broswing untuk cari-cari obat lain dan menemukan herbal QNC GAMAT disitulah awal saya mengenal QNC GAMAT, saya mencoba mengkonsumsi sebanyak 2 botol dan alhamdulillah mulai merasakan khasiatnya lantas saya kembali pesan dan terus mengkonsumsinya tanpa putus dan hasilnya alhamdullillah benjolan di leher hilang.

Selama 2 tahun saya hanya bisa berdiam diri dirumah tanpa aktivitas karena bangun pun susah, namun dengan izin Alloh saya dipertemukan dengan QNC GAMAT lewat anak saya dari Bapak Ipan Hidayatulloh dan kini saya mengalami kemajuan yang sangat pesat, kini saya mulai bisa beraktivitas seperi biasa. Sampai sekarang saya tetap konsumsi QNC GAMAT agar sembuh total.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak QNC GAMAT dan Bapak Ipan Hidayatulloh atas bantuannya . . .

TUNGGU APALAGI SEGERA ATASI PENYAKIT TIROID YANG ANDA DERITA DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT. PESAN SEKARANG JUGA !!!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT


Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Abdul Fatah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx.

Jika Anda Pengguna Android, Silahkan Anda Klik Tombol Dibawah Ini :


Dapatkan POTONGAN HARGA KHUSUS & SUBSIDI ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan minimal 4 botol Jelly Gamat QNC.

obat gondok

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
=============
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
10 Botol Rp.1.450.000


Kami melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia, barang kami kirimkan via paket JNE. Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang dipesan tidak sampai.

Disini kami juga memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi yakni ” PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG DITERIMA “ ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Pembayaran ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta rincian dan total yang harus dibayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Demikianlah informasi singkat tentang bahaya penyakit tiroid ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung di halaman sederhana kami, jangan lupa bagikan jika anda rasa artikel ini bermanfaat.

Posy By

www.kelenjartiroid.niherbal.com

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *