Bahaya Penyakit Hipertiroid Dan Cara Menyembuhkannya

Bahaya Penyakit Hipertiroid .- Hipertiroid merupakan salah satu jenis penyakit tirod yakni kondisi dimana jumlah hormon yang di hasilkan kelenjar tiroid berlebih sehingga tubuh memiliki banyak hormon tiroid yang berdampak kepada terganggunya sistem metabolisme tubuh.

Bahaya Penyakit Hipertiroid

Dimana proses tubuh akan terjadi lebih cepat yang ditandai dengan meningkatnya jumlah hormon T4 atau T3 yang menyebabkan peningkatan metabolisme dalam tubuh atau yang dalam istilah medis disebut dengan istilah hipermetabolik.

Kondisi tersebut biasanya ditandai dengan muncul beberapa gejala pada penderitanya seperti :

  • Merasa gugup, murung, lemah, atau lelah.
  • Tangan tremor/bergetar, jantung berdetak cepat, atau Anda mungkin memiliki masalah pernapasan.
  • Panas dan berkeringat atau memiliki kulit gatal, merah dan hangat.
  • Buang air besar lebih banyak dari biasanya.
  • Rambut rontok.
  • Turun berat badan meskipun Anda makan sama atau lebih banyak dari biasanya.
  • Tekanan darah meningkat
  • Sulit konsentrasi
  • Mengalami gangguan menstruasi ( sering telat ) pada wanita

Bahaya Penyakit Hipertiroid Dan Penyebabnya

Meningkatnya produksi hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid bisa disebabkan oleh beberapa faktor atau penyakit lainnya, yakni :

  • Penyakit Graves.
  • Tumor.
  • Ketidak seimbangan hormon (Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran yang abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon).
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid).
  • Pemasukkan yodium yang berlebihan.

Dari beberapa penyebab tersebut, penyakit graves ( penyakit autoimuns ) adalah penyakit yang paling sering menyebabkan penyakit hipertiroid.

Penyakit graves dapat memicu tubuh membuat membuat antibodi yang disebut thyroid-stimulating immunoglobulin (TSI) yang menyebabkan kelenjar tiroid memproduksi terlalu banyak hormon tiroid.

Bahaya Penyakit Hipertiroid

Selain bisa menyebabkan proses tubuh menjadi lebih cepat, penyakit hipertiroid yang tidak mendapatkan penangan dan pengobatan serius sehingga terjadi secara terus menerus dapat mengakibatkan fibrilasi atrium dan aritmia yang bisa menyebabkan stroke.

Tidak hanya itu, orang yang mederita penyakit hipertiroid juga bisa mengalami osteoporosis hingga gagal jantung kongestif yang tentunya sangat berbahaya dan mengancam jiwa karena bisa menyebabkan kematian.

Itulah beberapa bahaya penyakit hipertiroid jika tidak diatasi dan diobati dengan serius, untuk itu jangan pernah anggap sepele penyakit hipertiroid, segera atasi dan obati jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami beberapa ciri ciri penyakit tiroid hipertiroid.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hipertiroid

Dalam mengobati dan menyembukan penyakit tiroid biasanya dokter akan merepkan obat antirioid dan yodium radioaktif dengan tujuan mengambat sintesis hormon tiroid serta mengancurkan sel-sel tiroid sehingga produksi hormon dapat ditekan.

Namun sayangnya penggunaan obat antitiroid tersebut bisa menimbulkan efek samping berupa penurunan sel darah putih.

Selain pemberian obat-obatan, operasi juga bisa menjadi opsi yang dipilih oleh dokter guna menyembuhkan penyakit tiroid utamanya jika penyakit tiroid menimbulkan benjolan dileher yang cukup besar.

Operasi tersebut dilakukan dengan tujuan mengangkat benjolan akibat hipertiroid.

Nah, selain melakukan pengobatan secara medis kini penderita penyakit tiroid bisa melakukan pengobatan tiroid secara alami yang jauh lebih aman.

Salah satu alternatif pengobatan penyakit hipertiroid yang bisa dilakukan adalah dengan rutin QNC Jelly Gamat.

Mengapa QNC Jelly Gamat ?

QNC Jelly Gamat adalah obat tradisional ekstrak teripang atau gamat emas yang telah disempurnakan khasiat dan manfaatnya.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Tidak hanya itu, dibandingkan dengan produk sejenis, QNC Jelly Gamat memiliki nilai lebih ( keunggulan ) karena memiliki kandungan ekstrak teripang emas lebih banyak sehingga khasiat dan manfaat lebih dahsyat.

Khasiat QNC telah terbukti dapat membantu mencegah dan mengobati beragam penyakit salah satunya ganggun hipertiroid.

Hal tersebut karena teripang atau gamat emas yang menjadi komposisi QNC Jelly Gamat mengandung protein dan kolagen tinggi yang memiliki kemampuan mengendalikan dan menyeimbangkan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid.

Tingginya kandungan protein dan kolagen tinggi juga dapat menghasilkan gelatin yang berperan sebagai bioaktif di dalam tubuh. Bioaktif adalah senyawa kimia yang menghasilkan aktivitas biologis positif di dalam tubuh. Artinya protein dan kolagen dalam teripang bisa menghasilkan aktifitas biologis di dalam tubuh termasuk dengan aktifitas pengendalian hormon.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa QNC Gamat baik dikonsumsi oleh penderita hipertiroid untuk membantu meringankan gejala serta mengatasi penyakit yang diderita secara alami.

Berikut ini adalah beberapa kesaksian konsumen kami penderita gangguan tiorid yang mendapatkan perubahan positif setelah rutin konsumsi QNC Jelly Gamat.

obat kelenjar tiroid

Nama : Merry
Asal : Tangerang Banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Kalau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya operasi tiroid kalau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi.

Semua bermula dari saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing pasca operasi tiroid dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,

lalu saya buka2 google dan ada obat herbal Jelly Gamat QnC bisa menyembuhkan luka dalam dan luar pasca operasi, pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba

lalu saya beli 1 botol, berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2, kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.

obat kelenjar tiroid

Nama : Ibu Dadah
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp.Nanggela Rt 01 Rw 06 Cigantang Mangkubumi Tasikmalaya
Keluhan : Kelenjar Tiroid

Nama saya ibu dadah, saya menderita penyakit kelenjar tirod yang sudah menimbulkan benjolan di leher, sempat berobat ke dokter selama 10 bulan namun tidak ada perubahan, sempat mencoba ganti dokter dan menjalani perawatan sekitar 5 bulanan namun tetap tidak ada perubahan.

Sampai akhirnya saya merasa bosan karena sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal sampai saya mencobanya hingga menghabiskan 13 botol.

Namun saya hanya menghabiskan 12 botol karena yang 1 botol lagi saya kembalikan karena selama konsumsi obat tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering sesak didada.

Anak saya kembali broswing untuk cari-cari obat lain dan menemukan herbal QNC GAMAT disitulah awal saya mengenal QNC GAMAT, saya mencoba mengkonsumsi sebanyak 2 botol dan alhamdulillah mulai merasakan khasiatnya lantas saya kembali pesan dan terus mengkonsumsinya tanpa putus dan hasilnya alhamdullillah benjolan di leher hilang.

Selama 2 tahun saya hanya bisa berdiam diri dirumah tanpa aktivitas karena bangun pun susah, namun dengan izin Alloh saya dipertemukan dengan QNC GAMAT lewat anak saya dari Bapak Ipan Hidayatulloh dan kini saya mengalami kemajuan yang sangat pesat, kini saya mulai bisa beraktivitas seperi biasa. Sampai sekarang saya tetap konsumsi QNC GAMAT agar sembuh total.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak QNC GAMAT dan Bapak Ipan Hidayatulloh atas bantuannya.

DISCLAIMER : HASIL YANG DIDAPAT OLEH PENGGUNA PRODUK HERBAL DAPAT BERBEDA UNTUK SETIAP ORANG.

PESAN SEKARANG ! DAPATKAN PRODUK ASLI DIHALAMAN KAMI

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Abdul Fatah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

Jika Anda Pengguna Android, Silahkan Anda Klik Tombol Dibawah Ini :

Demikianlah informasi singkat tentang bahaya penyakit hipertiroid dan cara mengobatinya ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta menambah wawasan anda.

Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artkel sederhana kami ini, jangan lupa bagikan jika anda rasa artikel ini bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *