Cara Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit gondok tanpa efek samping maka inilah bagaimana cara mengobati penyakit gondok yang bisa anda lakukan yaitu secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional gondok yang terbuat dari tanaman obat disekitar kita.

Cara Mengobati Penyakit Gondok

Penyakit gondok adalah kodisi dimana terjadinya pembengkakan kelenjar tiroid yang ditandai dengan munculnya benjolan disekitar leher tepat dibagian leger bagian depan.

Kelenjar tiorid adalah organ dengan bentuk seperti kupu-kupu yang terletak di leher bagian depan tepat dibawah jakun, kelenjar ini memliki fungsi sebagai penghasil hormon tiroid yang memliki peranan penting dalam berbagai proses kimia dalam tubuh.

Dalam kondisi normal kita tidak akan menyadari kinerja dari kelenjar tiroid ini namun jika mengalami pembengkakan kelenjar tiroid akan membentuk benjolan pada leher dan benjolan tersebut akan bergerak naik turun saat kita menelan.

Ukuran benjolan yang muncul bisa bervariasi pada setiap penderita, ada yang kecil dan besar. Pada kasus yang lebih parah selain benjolan orang yang terkena penyakit gondok bisa mengalami batuk-batuk, leher terasa tercekik, suara menjadi serak, susah menelan, dan kesulitan bernapas.

Berdasarkan tekstus benjolan yang muncul penyakit gondok memiliki 2 jenis yakni gondok difusi dan nodul.

Gondok difunsi terasa mulus saat disentuh sementara gondok nodul benjolan terasa tidak rata dan bergumpal saat disentuh karena jumlah benjolan lebih dari satu atau terdapat cairan pada benjolan.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan timbulnya penyakit gondok, dan berikut ini adalah beberapa faktor yang memicu atau menyebabkan timbulnya penyakit gondok yakni :

  • Hipertiroidisme dan hipotirodisme
  • Defisiensi yodium ( kekurangan yodium )
  • Merokok
  • Keberadaan nodul dalam kelenjar tiroid
  • Kanker tiroid
  • Peradangan tiroid karena virus dan bakteri
  • Perubahan hormon karena pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pajanan radiasi, misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Pengaruh obat litium yang umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

Hal yang perlu diperhatikan dan diwaspadai adalah segera lakukan penanganan yang cepat dan tepat jika saat ini anda menderita penyakit gondok karena jika terlambat ditangani penyakit gondok bisa menimbulkan berbagai kompliasi sebagai berikut :

  1. Penekanan pita suara (trakea) yang mengakibatkan suara serak dan sesak nafas
  2. Sepsis ( infeksi darah )
  3. Nyeri, Perdarahan, dan Kematian Jaringan
  4. Limfoma

Untuk itu jangan pernah anggap sepele penyakit gondok yang anda derita segera atas dan obati dengan serius sebelum menimbulkan komplikasi.

Cara Mengobati Penyakit Gondok Secara Alami

Salah satu bagaimana cara mengobati penyakit gondok yang biasa anda pilih dan lakukan utamanya bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit gondok tanpa efek samping seperti operasi dan berbagai terapi adalah dengan cara alami yakni dengan rutin mengkonsumsi obat tradisional/herbal.

Salah satu obat gondok tradisional yang bisa anda pilih karena terbukti mampu menyembuhkan penyakit gondok dengan cepat dan aman adalah Jelly Gamat Walatra ( JNT ).

Cara mengobati penyakit gondok

Apa Itu Jelly Gamat Walatra ( JNT ) ?

Jelly Gamat Walatra adalah obat gondok terbaru yang terbuat dari teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Dimana teknologi yang digunakan dalam pembuatan obat gondok Jelly Gamat Walatra adalah teknologi paling baru yaitu teknologi NANO, dimana produk yang dihasil akan jauh lebih efetif dan ampuh dari produk herbal biasa.

Hal tersebut karena teknologi NANO dapat mengubah komposisi obat menjadi ekstrak dengan ukuran sangat kecil yaitu berukuran nano sehingga khasiat dan manfaat komposisi obat akan lebih mudah meresap dan diserap oleh tubuh dengan begitu maka proses penyembuhan penyakit jauh lebih efektif dan cepat.

Dan inilah yang menjadi keunggulan Jelly Gamat Walatra apabila dibandingkan dengan obat tradisional gondok lainnya, sehingga sangat tepat dikonsumsi oleh anda penderita gondok yang ingin sembuh dengan cepat dan aman.

Bagi penderita gondok, konsumsi rutin Jelly Gamat Walatra 3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum dapat membantu menghilangkan benjolan gondok di leher dengan cepat dan aman.

Kemampuan Jelly Gamat Walatra dalam menyembuhkan penyakit gondok tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Hasil berbagai study dan penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa teripang atau gamat emas memiliki banyak kadungan yang bagus untuk kesehatan sehingga dipercayai dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Cara mengobati penyakit gondok

Beberapa kandungan alami yang terdapat didalam teripang atau gamat emas adalah sebagai berikut :

  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Kolagen 80.0%
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein 86.8 %
  • Mukopolisakarida
  • Trace Mineral
  • Protein Asam Amino
  • Kolagen
  • Protein lektin
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Gamapeptide (hanya ditemukan di teripang emas )
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Vitamin A,B1(Thiamine),B2(Riboflavin)dan B3(Niacin)

Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang atau gamat emas bersifat antaibakteri, antivirus dan antiradang sehingga mampu berperan sebagai antibiotik yang berguna untuk mengobati dan meringankan gejala karena infeksi peradangan.

Bagi penderita gondok antiseptik alamiah dalam teripang dapat mebantu meringan rasa sakit yang muncul pada leher serta mengecilkan benjolan yang muncul akibat kelenjar torid mengalami pembengkakan utamanya jika yang menjadi penyebab membengkaknya kelenjar tiroid adalah peradangan akibat infeksi.

Tidak hanya itu, teripang atau gamat emas juga memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat dan manfaat hampir sama dengan antiseptik alamiah yakni mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan dan memperbaiki sel yang telah rusak sehingga pulih kembali.

Lebih dari itu, teripang atau gamat emas juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit berkah banyaknya kandungan alami yang terdapat didalamnya.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat Walatra ( JNT ) sangat baik baik dan cocok dijadikan sebagai cara mengobati penyakit gondok tanpa operasi.

Jadi tunggu apalagi segera atasi dan obati penyakit gondok yang anda derita sekarang juga dengan rutin konsumsi obat gondok Jelly Gamat Walatra sekarang juga !

DAPATKAN ! JELLY GAMAT WALATRA DI HALAMAN KAMI SELAKU AGEN RESMI TERPERCAYA

Untuk mendapatkan produk Jelly Gamat Walatra anda bisa memesannya dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan mencantumkan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( JGT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp anda
Kirim Ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
JGT : 2 Botol : Nina Mulyati : Jalan Batara No.106 Kahuripan Tamanjaya Kota Tasikmalaya : 0812.4114.xxxx

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas maka selanjutnya anda akan mendapatkan balasan SMS/WA berupa rincian dan total biaya yang harus anda bayarkan dengan cara ditransferkan via no.rek BRI atau BCA.

Barang yang anda pesan selanjutnya akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Cara mengobati penyakit gondok

Harga Produk : Rp.185.000/botol
Isi : 350ml
Cara Konsumsi
2-3 kali sehari 2 sendok makan sekali minum

KAMI MENERIMA PEMESANAN DAN PENGIRIMAN BARANG KESELURUH WILAYAH DI INDONESIA !

Cara mengobati penyakit gondok secara alami yang kami rekomendasikan telah banyak membantu banyak orang sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *